Video Terlama di Dunia Ini Punya Durasi Lebih dari 200 Jam!!

video terlama di dunia

Video terlama di dunia belum lama ini berhasil ditemukan karena telah viral di sosial media Instagram. Video tersebut berhasil membuat para netizen geger, pasalnya kalian membutuhkan waktu sekitar lebih dari 200 jam untuk menontonnya sampai habis.

Belum lama ini, postingan dari @receh.id terkait video terlama di dunia ini ternyata meledak di sosial media Instagram. Unggahan @receh.id pada hari Rabu (29/07/2020) kemarin membuat netizen ramai-ramai berburu video tersebut di YouTube.

Setelah ditelusuri, ternyata video terlama di dunia ini pertama kali diunggah oleh Ari Iskandar dan saat diperiksa tadi telah mencapai 50 ribu views seusai diunggah beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga :  Tanggal Rilis Anime Black Clover Episode 140 Terbaru

Menanggapi ungaahan video terlama yang viral tersebut, para netizen pun mulai meramaikan kolom komentar pada video tersebut.

video terlama di dunia 1
Video Terlama di Internet

“Yang nonton sampai habis tanpa skip, cocok nerima penghargaan dari negara atas bantuannya untuk diam di rumah saja dengan kegabutannya” ucap netizen dengan nama akun Ableo Tutorial.

“Upload dari tahun 2010, sampai sekarang baru selesai ya? Wkwkwk” komentar pemilik akun YouTube Arri Spesial ID.

“Mending gue ngulang One Piece dari awal sampai akhir aja” ujar netizen pemilik akun Khoirulloh Muhammad R.

Sebelumnya, video terlama ini pernah diunggah oleh channel YouTube MoldytoasterMedia. Video tersebut diketahui berdurasi sekitar 571 jam dan diunggah pada tahun 2011 silam.

Baca Juga :  Manga Solo Leveling Chapter 108, Tanggal Rilis dan Spoiler

Kami rasa, video terlama ini bisa kita jadikan sebagai media agar tetap diam di rumah selama masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.  Menurut kalian gimana?

Related posts

Leave a Comment