Windah Basudara Sumbang Rp 76 Juta di Hari Terakhir Live Streaming!

windah basudara 1

Brando Franco Windah atau akrab disapa Brando, merupakan salah satu YouTuber pemilik channel Windah Basudara, yang saat ini lagi naik-naiknya. Dia dikenal sebagai sosok yang diidola-idolakan oleh para kaula muda generasi saat ini, apalagi jokes “cita-citanya” sangat berperan besar dalam menaikkan popularitasnya.

Selain daripada itu, pria berkelahiran Manado ini juga memiliki gaya bermain yang sangat unik, sehingga sesi live streaming-nya sangat ramai ditonton oleh banyak pengguna YouTube di Indonesia.

windah basudara

Belum lama ini, dia melakukan charity di sesi live streaming terakhirnya, sebelum rehat, untuk membantu korban bencana alam di Jawa Barat. Kemarin, Brando melakukan sesi live stream ditemani Joey dari Samurai Reject selama beberapa jam, dan berhasil mengumpulkan total sumbangan hingga Rp71 juta.

Akan tetapi, dia juga ikut menyumbang bagi para korban bencana di Jawa Barat dan membulatkannya menjadi Rp76 juta.

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertamanya melakukan charity di YouTube-nya. Sebelumnya, Brando juga ikut mengumpulkan sumbangan untuk para anak yatim piatu dan juga korban bencana alam di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan.

Saat artikel ini ditulis, channel YouTube Windah Basudara hampir menginjak angka 3 juta subscribers, atau lebih tepatnya 2,94 juta subscribers.

Bagi kalian yang belum tahu, Brando sendiri sudah menyukai game sejak dia masih kecil, dan konsol pertama miliknya adalah Nintendo Entertainment System (NES) yang dirilis pada tahun 1984 silam. Siapa sangka, kegemarannya dalam bermain game justru malah jadi pekerjaannya sehari-hari.

Related posts

Leave a Comment