Xiaomi Mi 11 : Bocoran Desain Spesifikasi dan Tanggal RIlis

Mi 11

Ponsel seri Mi dari Xiaomi mewakili ponsel yang terbaik yang ditawarkan perusahaan dalam hal perangkat lunak maupun perangkat keras. Flagships Xiaomi sering kali melemahkan persaing-pesaingnya membawa spesifikasi premium, menjadikannya beberapa ponsel paling menarik di pasar. Xiaomi Mi 11 akan menjadi peluncuran besar pertama pabrikan Cina untuk tahun mendatang dan sudah menjadi berita utama berkat berbagai kebocoran dan rumor.

Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah semua rumor dan bocoran terkait harga Xiaomi Mi 11, tanggal rilis, dan semua yang kami ketahui sejauh ini.

 

Seri Xiaomi Mi 11: Nama dan tanggal rilis

Xiaomi-Mi-9-Pro-5G-logo-on-back-closeup

Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa seri andalan yang akan datang akan membawa nama Mi 11. Perusahaan belum mengungkapkan nama-nama ponsel dalam lineup tetapi rumor mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan model Xiaomi Mi 11 dan Xiaomi Mi 11 Pro.

Tahun lalu, Xiaomi juga meluncurkan model Ultra di seri Mi 10 bersama dengan lebih banyak opsi anggaran dalam bentuk perangkat Mi 10T . Kami berharap perusahaan mengikutinya pada tahun 2021 tetapi kami mungkin harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan versi ini di seri Mi 11.

Sejauh menyangkut tanggal rilis seri Xiaomi Mi 11, pembuat ponsel mempercepat segalanya kali ini. Ini akan mengungkap seri Mi 11 di Cina pada 28 Desember . Xiaomi telah mengkonfirmasi kepada Android Authority bahwa Mi 11 akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 terbaru. itu berarti Mi 11 akan mengalahkan seri Samsung Galaxy S21.

Meskipun Xiaomi mungkin berencana untuk meluncurkan flagships baru sebelum penutupan tahun 2020, kami berharap ponsel terbaru ini tersedia secara luas di bulan Januari.

 

Rancangan

Xiaomi-Mi-11-leaked-poster

Hari-hari ini hal pertama yang bocor tentang ponsel andalan ini adalah rendernya. Sayangnya, kami belum melihat bocoran seperti itu untuk Xiaomi Mi 11 atau Mi 11 Pro sejauh ini. Konon, poster yang diduga dari Mi 11 (lihat di atas) tersebar di platform media sosial China, Weibo. Hal ini menunjukkan perangkat dengan bodi biru dan modul kamera belakang persegi, tidak seperti yang kami lihat di salah satu ponsel seri Mi 10.

Ponsel yang cocok juga terlihat dalam gambar hands-on baru-baru ini. Menurut sebuah outlet Rusia , dugaan gambar langsung dari Mi 11 ditangkap di lokasi syuting iklan untuk ponsel tersebut.

Xiaomi-Mi-11-leaked-live-images

Xiaomi-Mi-11-Leaked-Live-Images-3

Xiaomi-Mi-11-leaked-live-images

Sekali lagi, foto tersebut menunjukkan handset berwarna biru langit dengan modul kamera persegi di bagian belakang. Mengingat poster dan gambar yang bocor sangat mirip, mungkin seperti inilah tampilan Mi 11 di kehidupan nyata. Namun, kami tidak dapat menjamin salah satu sumber ini.

 

Spesifikasi dan fitur

Xiaomi-Mi-10-Ultra-home-screen-wide-photo

Sekali lagi, tidak ada tipsters kredibel biasa yang kami andalkan yang keluar dari spesifikasi seri Mi 11. Hal itu tidak berarti bahwa kami belum melihat informasi kecil bocor di sana-sini.

Pertama-tama, Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa Mi 11 (dan kemungkinan besar Mi 11 Pro) akan menggunakan prosesor Snapdragon 888 . Dan chipset tersebut seharusnya memberikan kemampuan 5G seri di semua pasar karena tidak seperti Snapdragon 865, chip baru ini dilengkapi dengan modem 5G terintegrasi.

Di tempat lain, Mi 11 dan Mi 11 Pro diperkirakan akan datang dengan baterai 4.780mAh dan 4.970mAh. Sertifikasi 3C yang ditemukan oleh leaker Digital Chat Station menunjukan bahwa kemampuan kecepatan pengisian daya Mi 11 mencapai 11V 5A untuk output 55W. Itu tidak secepat pengisian daya Mi 10 Ultra dengan 120W , tetapi lebih cepat dari pengisian daya Mi 10 30W dan kecepatan 50W Mi 10 Pro.

Kami juga berharap Xiaomi menyertakan layar OLED 120Hz pada seri Mi 11 karena kecepatan refresh yang cepat sudah menjadi hal lumrah pada flagships Android akhir-akhir ini dan Mi 11 memang memiliki hal yang sama pada Mi 10 Ultra dengan sensor sidik jari dalam layar.

Xiaomi mengatakan bahwa layar tersebut adalah yang terbaik yang pernah dibuat perusahaan. Menurut Co-Founder Lei Jun, ini mungkin layar smartphone paling mahal di industri. Tipster Digital Chat Station mengklaim bahwa itu akan tercakup dalam Corning Gorilla Glass Victus, seperti Samsung Galaxy Note 20 Ultra .

Di departemen pencitraan, Xiaomi Mi 11 akan hadir dengan mode malam untuk merekam video. Perusahaan memamerkan sampel video yang diambil dari ponsel menggunakan mode baru dan tampaknya secara signifikan meningkatkan pengambilan gambar dalam cahaya rendah. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini.

Xiaomi juga telah mengonfirmasi bahwa ponsel ini akan menampilkan kemampuan Wi-Fi 6 dan dukungan RAM LPDDR5 yang ditingkatkan.

 

Harga dan tanggal rilis Xiaomi Mi 11

Xiaomi-Mi-A2-back-logo

Tidak ada kabar tentang harga ponsel seri Mi 11 tetapi kami memperkirakan harganya berkisar antara $ 700 hingga $ 1.000 tergantung pada modelnya.

Belum ada ponsel Snapdragon 888 di pasaran sehingga sulit untuk mengetahui seberapa besar prosesor baru memengaruhi biaya ponsel. Jadi perkiraan kami di atas didasarkan pada harga peluncuran seri Mi 10 dan harga flagships Snapdragon 865 saat ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kami pikir Xiaomi hanya akan membuat seri Mi 11 tersedia secara global pada bulan Januari, tetapi perusahaan dapat membuktikan bahwa kami salah.

Jadi dengan semua yang baru saja Anda baca, apa pendapat Anda tentang seri Mi 11? Kami tahu tidak banyak yang bisa kami infokan, tetapi apakah Anda tertarik dengan flagships Xiaomi yang baru?

Related posts

Leave a Comment