Yashahime, Putri dari Inuyasha dengan Rambut Hitam Seperti Kagome

yashahime putri inuyasha 1

Yashahime merupakan putri dari Inuyasha yang mana kabarnya akan kedatangan anime-nya berjudul Yashahime: Princess Half-Demon (Hanyō no Yashahime).

Heroine satu ini nantinya akan bergabung dengan putri kembar dari Sesshoumaru dan berikut ini merupakan penampakan dari design Yashahime yang akan muncul di anime nanti.

https://twitter.com/hanyo_yashahime/status/1284684384532959232?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1284684384532959232%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Finuyashas-daughter-has-kagomes-black-hair-in-yashahime-moroha%2F

Seperti yang kalian lihat pada design resmi di atas, karakter bernama Yashahime Moroha ini nantinya akan hadir dengan rambut berwarna hitam mirip seperti ibunya, Kagome. Dengan model rambut ponytail yang diikat oleh pita berwarna merah. Secara keseluruhan, pakaiannya menampilkan berbagai macam warna merah.

Berdasarkan profil yang ditunjukkan, Yashahime Moroha ini muncul di anime dan diceritakan sebagai bocah berusia 14 tahun.

Baca Juga :  Review manga boruto Chapter 46 - Rahasia Karma

yashahime putri inuyasha

Selain menunjukkan design dari Yashahime Moroha, mereka juga membagikan design pedangnya yang bernama Kurikaramaru. Dia diceritakan mampu menggunakan senjata busur maupun pedang.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, anime Yashahime: Princess Half-Demon (Hanyō no Yashahime)  ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada musim gugur 2020. Dan Viz Media akan menangani rilisan seri di Amerika Utara dan Amerika Latin.

Related posts

Leave a Comment