Ys Origin Dikonfirmasi Rilis di Nintendo Switch dengan Edisi Fisiknya

ys origin nintendo switch

Ys Origin adalah prequel yang cukup populer diantara kebanyakan franchise game Action-RPG yang ada, dan ternyata game tersebut dikonfirmasi bakal rilis di Nintendo Switch pada tahun ini.

Kabar tersebut datang dari penerbit Dotemu, yang mana mereka mengungkapkan bahwa selain rilis di eShop digital, kalian yang berada di Amerika Utara juga bisa memilih satu dari dua versi fisik Limited Run Games.

Kalian bisa memilih antara versi standar atau special collector’s edition yang mana termasuk poster, salinan fisik soundtrack game, art book dari beberapa scene di dunia Ys Origin dan tidak lupa ada box kolektor yang unik.

Baca Juga :  Streets of Rage 4 Akan Memiliki Adam Hunter Sebagai Playable Character

Seandainya kalian tidak tahu seri game Ys, kalian bisa langsung saja memeriksa beberapa review yang diberikan pada versi PlayStation 4-nya di Push Square untuk menghilangkan keraguan kalian terhadap franchise game Ys.

Berikut merupakan deskripsi singkat dari game Ys Origin:

Ys Origin menceritakan tentang ksatria Yunica Tovah dan penyihir Hugo Fact, dua pejuang yang mati-matian mencari para Dewi yang saat itu telah meninggalkan mereka. Bersama-sama, mereka harus mengalahkan kekuatan iblis yang bersembunyi di balik menara besar sebelum para “beasts” mencapai tempat persinggahan manusia di awan. Ys Origin adalah sebuah game RPG yang menarik untuk dimainkan.

Kemudian, berikut adalah edisi fisik dari game Ys Origin yang terlihat sangat menakjubkan dan menurut kami cukup worth it untuk dibeli:

Baca Juga :  PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Yamaha dengan Menghadirkan 2 Skin Motor
ys origin nintendo switch 1
Nintendo Life

Sampai artikel ini dibuat, masih belum ada tanggal rilis spesifiknnya, yang jelas pre-order edisi fisiknya sudah dilakukan pada tanggal 8 Juli 2020.

Meskipun begitu, setidaknya kita mendapat kepastian bahwa Ys Origin memang akan dirilis di Nintendo Switch. Kemudian, Ys IX: Monstrum Nox juga nantinya bakal hadir di Switch pada tahun 2021 mendatang.

Related posts

Leave a Comment